contoh dialog expresing pain dan relief

HAY BRAY ketemu lagi same  saye fahrul asta saya mengshare ini karna kemaren pusing mencari  contoh dialog nya tapi karna di bantu teman dan kerjasama saya akhir nya bisa.. hehehe
sebenarnya di buku kreatif masih banyak contoh nya tapi cari di internet rasa nya lebih beda
GIMANA GITUHH !!!!


                                 PERHATIAN
saya cuma buat sample DIALOG expresing pain dan relief
saya HARAP  jangan buat persis kayak dialog yang saya buat
saya bermaksud share nya cuma untuk kasih contoh ya BRAY
dan buat lah SEKRETIF mungkin dialog nya ..

tanpa basa-basi
cikidot:::::::>>>

obama : Hi, i heard you got an accident
bus      : Yeah.. i feel broke my left leg on that skate boarding event a week ago
obama : sorry to heart the accident, how are you feelling now??
bus      : i am glad its done, after a doctor freated my broken leg, thank god for that.
obama : your are lucky you leg fast to health
bus      : i can't see how happy i am

0 komentar:

Posting Komentar

    skate skate

video

Total Tayangan Halaman

jam dan tanggal bray