lubuk sikaping

lubuk sikaping yang berada di Sumatra barat,Padang,kabupaten Pasaman timur.


Saya cuma bermaksud buat artikel ini untuk memperkenalkan tentang tanah kelahiran saya.
yang dimana kehidupan daerahnya yang sejuk dan tenang.
seperti MOTO daerah saya yaitu SAIYO
   
      S = Sehat



     A = Aman


     I  = Indah


     Y = Yakin


     O = Optimi

Daerah tempat saya di lahirkan memang tempat hiburan nya kurang tapi kalau pendidikan nya gak kalah sama luar negri
maaf saya sedikit sombong. HAHAHAHA
kami memang kampungan tapi IPTEK dan IMTAQ kami tidak kampungan.
lihat saja foto salah satu sekolah di daerah saya.



SMA 1 lubuk sikaping itu adalah sekolah saya  di sana GURU dan MURID nya sangat berkopenten dan bermutu yang dimana masuk nya aja memiliki banyak TEST.
saya bangga dengan sekolah saya :D  heheh



daerah saya tinggal ini memang belum ada isu ada nya
KORUPSI   pejabatnya . Ada-ada  korupsi seperti
waktu mengajar (guru nya), suap untuk guru lah (kayak naikin kelas anaknya : pak naikin kelas anak  saya pak nih uang nya hahah) ,
upah untuk siswa yg berprestasi kadang juga di kurupsiin sedikit dan sebagainya.
bukan menjelekin daerah saya tapi memang kenyataan.  
DARI MANA SAYA TAU ITU
JAWAB ban nya yaitu TEMAN SAYA YANG CURHAT kayak SUAP NAIK kelas itu
maaf agak lebay tulisan nya.  HAHAHAH

MOHON MAAF kalau ada yang salah.

seperti biasa kalau ada yg mau di tanyaain kayak no HP (ngarep  cewek yg mintak )
tanya jawab di FB aja bray fahrul asta yg murid teladan AMIEN  hahaha
my foto

0 komentar:

Posting Komentar

    skate skate

video

Total Tayangan Halaman

jam dan tanggal bray